Physical Data Model (PDM)

Physical Data Model 

Halo saya kembali lagi dengan post tentang Physical Data Model atau singkatnya PDM,
PDM adalah tabel yang  menggambarkan penyimpanan data secara fisik. Waktu ini saya diberi tugas oleh dosen saya untuk membuat PDM dari ERD yang saya buat yakni post saya sebelumnya yaitu membuat PDM Supermarket.
Dari arahan dosen beberapa bagian dari tugas sebelumnya ada perbaikan, langsung saja kita lihat PDM Supermarket buatan saya .

Itu saja yang bisa saya berikan pada post kali ini semoga bermanfaat, terimakasih.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. Tinted Wedding Band - Tinted Wedding Bedding & Bedding for Men
    Tinted titanium flask Wedding Bedding & Bedding for Men in Bedding, westcott titanium scissors the Men in titanium linear compensator Bedding and the Men in Bedding, Wedding, Wedding, titanium fishing pliers Wedding Wedding, Wedding, head titanium tennis racket Wedding, Wedding Wedding,

    ReplyDelete