Cara Membuat Apple ID US (Amerika Serikat) Gratis, Tanpa Kartu Kredit & VPN

Cara Membuat Apple ID US Gratis

Halo kawan semuanya, dikesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara membuat apple ID US (Amerika Serikat), kenapa saya memilih US bukan yang lain ? Karena fitur appstore dari regional US (Amerika Serikat) terkenal lengkap dengan beragam aplikasi dan layanan terbaru dari Apple.

Sebernarnya banyak cara untuk membuat apple ID bisa langsung dari perangkat IOS dan dari PC atau Laptop namun, kali ini saya akan menggunakan cara dari PC atau Laptop karena lebih mudah dan cepat. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Buka iTunes yang ada di komputer Mac atau perangkat PC. Pastikan sudah menggunakan iTunes terbaru ya. Saya menggunakan iTunes 12.5.3.17 untuk tutorial ini.
  2. Logout Apple ID anda dengan menekan kolom nama di kanan atas lalu pilih Sign Out jika anda sudah mempunyai akun sebelumnya, jika tidak silahkan langsung ke tahap 3.
  3. Masuk ke bagian App Store.
  4. Scroll hingga bagian paling bawah kanan, anda akan menemukan ikon bulat bergambar bendera kemudian anda klik bendera tersebut.
  5. Anda akan melihat gambar seperti dibawah ini dan klik bendera United States.
  6. Setelah itu anda akan ditujukan ke bagian AppStore kembali dengan region Unites States. Pilih salah satu aplikasi GRATIS yang ada di halaman tersebut, tandanya tidak ada informasi harga dibagian bawah aplikasi tersebut, klik aplikasi tersebut agar masuk ke halaman utama aplikasi.
  7. Tekan tombol Get kemudian akan muncul jendela tambahan untuk meminta kamu login. Silahkan tekan Create New Apple ID.
  8. Kemudian tekan Continue dan berikan persetujuan (Agree) untuk halaman Terms and Conditions
  9. Sekarang anda masuk ke halaman Provide Apple ID Details. Masukkan data yang dibutuhkan seperti email, password untuk Apple ID dan 3 pertanyaan keamanan. Anda juga harus mengisi tanggal lahir dengan benar ya, karena data ini juga dibutuhkan untuk verifikasi Apple ID jika butuh fitur Reset Password atau lainnya. Setelah selesai, silahkan tekan Continue di kanan bawah layar.
  10. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman Provide a Payment Method. Anda harus memilih label None di bagian PaymentType.
  11. Selanjutnya adalah pengisian billing address, disini saya sarankan untuk memilih negara bagian texas, Kenapa demikian ? Karena negara bagian tersebut tidak memberikan pajak tambahan jika lain waktu anda ingin membeli iTunes Gift Card.
  12. Untuk pengisian alamat saya sarankan anda menggunakan layanan Random Address Generator atau website sejenisnya.
  13. Selesai, dan anda tinggal membuka email yang anda daftarkan tadi untuk verifikasi.
  14. Silahkan anda langsung coba Apple ID tersebut.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment