Program Nyanyian Anak Ayam Menggunakan Bahasa C

Program Nyanyian Anak Ayam Menggunakan Bahasa C

Halo kawan kawan semuanya, kembali lagi dengan saya. Kali ini saya akan membagikan source code tentang program nyanyian anak ayam menggunakan bahasa c. Di program ini saya menggunakan pengulangan for. Program ini sangat simple, ingin tahu bagaimana source codenya, mari kita lihat gambar dibawah ini : 

Itu dia source code program dari nyanyian anak ayam, cukup mudah bukan dan sangat simple.
Hanya itu yang bisa saya jelaskan di post ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semuanya, akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment